Arnoud Van Doorn Rekan Geert Wilder Pembuat Film Fitna Akhirnya Masuk Islam

8
Cerita tentang Arnoud Van Doorn Masuk Islam memang sudah hampir dua bulan ini terjadi, yaitu tepatnya pada tanggal 27 Februari 2013 yang lalu. Secara mengejutkan ia membuat twett yang menyatakan ia memeluk Islam dan memulai kehidupan baru sebagai seorang Muslim.
Seuntai tweet mengguncang Belanda.  anggota Dewan Kota Hague. Sosok politisi yang memiliki ibu kelahiran Surabaya itu, memposting tweet dua kalimat syahadat, dan  pada 18 Maret lalu ia kembali posting di akun twitternya kalau tanggal tersebut ia merayakan milad pertamanya sebagai muslim


Bek Persib, Abanda Herman Akhirnya Jadikan Islam sebagai Agamanya

1 komentar
 Abanda Herman yang bergabung ke Persija pada Desember 2005 memang salah satu pemain yang loyal berbaju tim Macan Kemayoran (julukan untuk Persija). Meskipun sempat bermasalah pada saat proses transfernya dari Persatuan Sepakbola Makassar ke Persija, namun akhirnya semua masalah itu pun bisa diatasi dengan bantuan mediasi dari BLI dan PSSI.

Abanda Herman merupakan Defender yang kokoh dan sangat diandalkan bagi Persija pada Liga Super Indonesia, dengan duet bersama Baihakki Khaizan pemain asal Singapura maupun dengan pemain lokal seperti Leonard Tupamahu. Ia juga salah satu Defender yang bisa diandalkan dalam mencetak gol lewat sundulan kepalanya dan sering membuahkan gol lewat service Free Kick maupun Corner Kick.

Dibalik Penjara Tomy Wijaya Mendapatkan Hidayah

0
Kisah tahanan Polsek Beji, Depok, ini cukup menarik. Tomi Wijaya (23), adalah tersangka pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan hukuman maksimal lima tahun penjara. Saat ini, dia masih menunggu sidang perdananya karena berkas kasusnya masih dalam proses.

Sebelum sidang, dia mendapat hidayah dan memeluk agama Islam. Dia pun menyadari diri untuk mengkhitankan dirinya. "Saya siap bertobat menjadi manusia baru kembali. Saya jalani ini semua dengan ikhlas tanpa ada paksaan sama sekali," kata Tomi, di Depok, Senin (18/2/2013).

Keputusan Tomi untuk meninggalkan agamanya dan masuk Islam bukan tidak berdasar. Dia mengaku, aksi pertobatan itu berani dilakukan lantaran mendapatkan petunjuk dari sang pencipta melalui mimpi. Dalam mimpi itu, Tomi mengaku didatangi dua pria berjubah putih. Kedua pria itu pun memintanya untuk meninggalkan kisah kelam dan kembali kejalan yang benar.

"Saat kedua pria itu datang langsung mengucapkan assalamualaikum sama saya. Saya sendiri tidak kenal, semua anjuran yang dikatakan itu saya ikuti," cerita pria yang di penjara karena mencuri telepon genggam itu.