Islamic Miracles New (40 Pictures)

3 komentar:

susi haryani said...

subhanallah......! sungguh besar kekuasaan MU ya Allah...!

gunawardi maeda abdya said...

SUBHANALLAH,,,,KUASA ALLAH ....APAKAH UMAT KRISTEN YANG DITIPU SELAM INI BELUM CUKP SEBAGAI KENYATAAN BAHWA ISLAM ADALAH AGAMA YANG BENAR,,,,

gunawardi maeda abdya said...

agama islam merupakan agama yang rahmatan lil'alamin..tidak ada agama lain disisi Allah kecuali agama yang diturunkan kepada Rasulullah SAW,sekaligus menurunkan Al qur an sebagai pedoman hidup menuju jalan ALLAH,barang siapa yang memeluk agama islam dan berpedoman hidupnya kepada ALquran dan sunnah Rasulullah...maka selamatlah dunia dan diakhirat,,,sedangkan agama lain ialah agama yang meyesatkan bagi umat manusia,,,manusia yang memegang tali (agama) lain selain islam maka celakalah baginya,,Surah al-'Ashr Ayat 2-3: Menjadi Manusia Beruntung di Dunia dan Akhirat
“Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan saling menasihati dalam kebenaran dan saling menasihati dalam kesabaran.” (Q.S. al-‘Ashr: 2-3)

Di dalam Al-Qur’an surah al-‘Ashr ayat ke-2 ini Allah dengan tegas menjelaskan bahwa sesungguhnya seluruh manusia itu berada dalam kerugian. Tidak ada manusia di dunia ini yang beruntung. Namun di ayat selanjutnya, yaitu ayat ke-3 ternyata Allah memberikan pengecualian. Kepada siapa? Yaitu kepada orang yang memenuhi keempat syarat yang telah Allah gariskan. Yaitu:

1. beriman kepada Allah
2. mengerjakan amal saleh
3. saling menasihati dalam kebenaran
4. saling menasihati dalam kesabaran.

Dan kita sebagai manusia yang tergolong kedalam golongan manusia yang beruntung harus memenuhi keempat syarat tersebut. Tetapi, mengapa kita harus memenuhi keempat syarat tersebut untuk menjadi manusia yang beruntung?

Post a Comment